PROFIL

PERUSAHAAN

PT IMPERIUM HAPPY PUPPY

Biarkan dunia bernyanyi dalam harmoni

Kami percaya akan masa depan usaha Karaoke Keluarga. Bernyanyi adalah anugrah hiburan alami yang pertama dari Tuhan untuk manusia, sejak diciptakan sampai sepanjang sejarah peradabannya. Keceriaan, keterbukaan, keramah-tamahan dan kebersihan adalah landasan sifat dan sikap hidup kami. Kami dipacu oleh manfaat persaingan sehat untuk membentuk hubungan timbal balik yang berguna bagi peningkatan kepentingan-kepentingan konsumen, karyawan, dan perusahaan. Kami cita-citakan dunia yang bernyanyi dengan keselarasan

Sejarah Perusahaan

1992

Happy Puppy didirikan di Kota Surabaya, Jawa Timur. Happy Puppy pertamanya beroperasional di Delta Plaza Surabaya pada 14 November 1992 dengan mengusung konsep karaoke keluarga tanpa pernak-pernik hiburan malam.

1993

Selang setahun sejak berdirinya Outlet pertama, Happy Puppy membuka cabang keduanya di Darmo Park, Surabaya

1994

Untuk melebarkan sayapnya, pada tahun berikutnya, Happy Puppy membuka cabang pertama di luar kota Surabaya di Kelapa Gading Jakarta

2000

Seiring dengan perkembangan zaman yang serba terkomputerisasi, Happy Puppy mulai mempergunakan sistem komputer untuk pemilihan lagu.

2001

Sistem waralaba mulai diterapkan untuk membuka kesempatan kepada investor yang berminat di industri rumah bernyanyi keluarga.

2003

Menjawab tuntutan pasar yang selalu dinamis, Happy Puppy mulai menerapkan konsep desain ruangan tematik pada tiap ruangan karaokenya. Merk Suka-Suka Karaoke Keluarga mulai diperkenalkan sebagai merk kedua untuk menjaring konsumen pada segmen yang berbeda dengan Happy Puppy

2004

Happy Puppy mendapatkan anugerah penghargaan dari MURI sebagai Karaoke Keluarga pertama di Indonesia.

2009

Happy Puppy memperkenalkan sistem pemilihan lagu menggunakan netbook untuk menambah kenyamanan konsumen, dan mulai menggunakan LCD TV di seluruh ruangan karaoke.

2010

Pada tahun ini, Happy Puppy membuat inovasi terbesarnya antara lain: Penerapan teknologi pemilihan lagu menggunakan touch screen, Video klip dengan kualitas gambar setara DVD Penerapan standar keamanan baru dengan penyediaan masker asap pada setiap ruangan , Fasilitas minimart untuk menambah kenyamanan konsumen, Merk HapPup! Mulai diperkenalkan sebagai merk alternative Happy Puppy.

2011

Untuk menambah kenyamanan pemilihan lagu oleh konsumen, Happy Puppy memperkenalkan JOEYPAD, sebuah aplikasi untuk bisa memilih lagu langsung dari gadget pada saat karaoke. Merk dagang QQ KTV, diperkenalkan untuk menjaring segmen yang berbeda.

2016

Video klip dengan kualitas Full HD 1080p dengan ketajaman gambar melebihi DVD, menjadi standar baru Happy Puppy dalam menyajikan hiburan karaoke keluarga.

2021

Happy Puppy memperkenalkan merk dagang baru, Blackhole KTV Club untuk menjaring segmen yang berbeda.

2022

Kini jaringan HAPPY PUPPY Group telah mengoperasikan 73 outlet di 46 Kota di Indonesia dengan mengusung 5 merk antara lain: Happy Puppy, Suka Suka, HapPup!, QQ KTV dan Blackhole.