POPULAR
"Kupu-kupu" dari Tiara Andini sukses mencuri hati penikmat musik!
2024-05-15
Lagi booming di semua platform musik dan media sosial!

Tiara Andini, jebolan idol X ini kembali merilis lagu baru berjudul "Kupu-kupu" pada 18 April 2024 lalu. Lagu ini diproduksi oleh Laleilmanino yang liriknya sendiri ditulis oleh Anindyo Baskoro, Arya Aditya Ramadhya, dan Ilman Ibrahim Isa. 

Penggunaan metafora kata kupu-kupu pada judul maupun liriknya bisa melambangkan perasaan yang “terbang-terbang” seperti kupu-kupu yang hinggap di taman bunga.

Video musik Kupu-kupu juga menghadirkan sinematografi yang menarik ala 80an. Dengan visual retro dan estetika khas era jadul, Tiara berhasil menghidupkan lagu dan musik video sehingga para penikmat musiknya bisa turut merasakan vibes retro lawas yang menarik.

Melalui liriknya, lagu ini menggambarkan emosional tentang usaha mencapai impian dan mengatasi ketakutan. Tiara berhasil menyampaikan pesan-pesan tersebut melalui suara dan pembawaannya ketika menyanyikan lagu ini.

Selain itu, juga terdapat ungkapan rasa syukur kepada sebuah cinta, dimana Tiara sebagai seorang penyanyi ingin menunjukkan perasaaannya, bahwa cintanya memberikan petunjuk dan sinyal yang menyenangkan. Suara kupu-kupu bisa diibaratkan sebagai symbol keindahan dan kelembutan yang menjadi bagian dari pesan cinta tersebut. 

Lalu, adakah happy people yang suka dengan lagu ini?